home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Lorenzo, Pasca Dipecundangi Honda

Senin, 06 Mei 2013 14:15 by miko | 1716 hits
Apa Kata Lorenzo, Pasca Dipecundangi Honda
dreamersradio.com

Yamaha sepertinya harus kembali menelan pil pahit dalam balapan di Sirkuit Jerez. Pasalnya Jorge Lorenzo harus rela di pecundangi dua pembalap Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Bahkan Lorenzo pun harus puas berada di posisi ketiga.

Pembalap Honda kembali menjuarai seri Moto GP ketiga, Pedrosa pun mengunci kemenangan di GP Jerez ketika membalap Jorge Lorenzo pada lap keenam. Usai melewati Lorenzo, Pedrosa pun tak bisa dikejar oleh pembalap lainnya.

Lorenzo sedang sial di balapan kali ini, Marquez juga sukses membalapnya. Pebalap yang menjuarai GP Austin itu sukses mempecundangi Lorenzo di menit-menit akhir balapan. Marquez finis kedua dengan mencatat waktu 45 menit 20,119 detik.

Lorenzo sendiri harus puas finis di posisi ketiga dengan catatan waktu 45 menit 22,721 detik. Menanggapi hal itu, Lorenzo buka suara sudah dipecundangi dua pebalap Honda.

Baca juga: Pembalap Marquez dan Pedrosa Anggap Indonesia Aset Penting Bagi MotoGP

“Hari ini saya melakukan balapan dengan kondisi motor yang kami (Yamaha) miliki. Melakukan yang terbaik di setiap lap. Saya juga sudah 100 persen tampil di GP Jerez,” ucap Lorenzo seperti dilansir dari Crash.

“Saya hanya melakukan dua kesalahan di balapan kali ini. Pertama saya melakukan kesalahan di lap awal ketika di balap Pedrosa dan di tikungan akhir (di balap Marquez),” terangnya.

“Meski demikian, saya senang dengan balapan di GP Jerez. Balapan kali ini saya sudah fokus dan berkonsetrasi penuh, tapi kondisi motor kami belum kompetitif,” tutup pembalap berusia 26 tahun itu.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)