home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Messi Semangati Barcelona Raih Kemenangan

Selasa, 07 Mei 2013 15:15 by miko | 1604 hits
Messi Semangati Barcelona Raih Kemenangan
dreamersradio.com

Kekalahan yang dialami oleh Barcelona sepertinya mulai dibaca para pengamat sebagai ketergantungan Barcelona kepada sosok Lionel Messi. Hal tersebut dapat digambarkan ketika Messi bermain dan mampu mengalahkan Real Beris dengan Skor 4-2 pada La Liga.

Menjamu Betis di Stadion Camp Nou, Los Blaugrana sempat kesulitan membongkar pertahanan lawannya. Namun, Barca akhirnya bisa memegang kendali permainan usai Messi dimasukkan Tito Vilanova di pertengahan babak kedua. Messi mencetak dua gol.

Ketika itu, Messi masuk kelapangan menggantikan David Villa di menit ke-56. Namun baru empat menit menginjak rumput lapangan, La Pulga tersebut telah mencetak gol melalui tendangan bebas dari luar kotak pinalti.

Gol kedua Messi tercipta di menit ke-70. Dia sukses menyempurnakan umpan matang Alexis Sanchez. Messi melakukan sepakan mendatar ke sisi kiri gawang tanpa bisa dihalau kiper Betis, Adrian.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Bagi pemain Blaugrana, kehadiran bintang asal Argentina di lapangan menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh tim.

“Ketika Messi bermain, dia banyak memberikan kontribusi serta motivasi untuk tim. Saya tidak tahu kenapa dia bermain sebagai pemain pengganti saat menghadapi Betis,”ungkap penyerang Barca, Sanchez seperti dilansir dari Goal.

Sementara itu, Barca membutuhkan satu poin tambahan untuk mengunci gelar La Liga musim 2012-13. Pekan depan mereka akan bermain di kandang Atletico Madrid untuk mengamankan trofi liga domestik.

“Yang kami inginkan saat ini yakni menjuarai La Liga di pekan depan. Kami harus meraih kemenangan di kandang Atletico untuk juara,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)