home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Puluhan Wanita Seksi Antri Pesta Juara MU

Rabu, 08 Mei 2013 19:29 by miko | 2276 hits
Wow, Puluhan Wanita Seksi Antri Pesta Juara MU
dreamersradio.com

Walaupun Manchester United kalah 0-1 dari Chelsea, tetapi MU tetap berpesta merayakan kemenangan dan juara Liga Inggris ke-20 di sebuah klub malam. Hal ini tentunya tak lepas dari wanita seksi, bahkan puluhan wanita seksi antri untuk ikut berpesta.

Dilansir dari The Sun Usai laga melawan Chelsea, para pentolan MU seperti Rio Ferdinand, Robin van Persie dan Danny Welbeck makan malam di sebuah restoran mewah, Rosso. Mereka kemudian melanjutkan pesta di klub malam, Panacea.

Tak hanya itu, Winger Setan Merah yang sedang cedera, Ashley Young, juga memaksakan hadir meski harus datang dengan tongkat. Karena tahu MU akan menggelar pesta, puluhan wanita seksi langsung datang ke klub itu.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Mereka pun antri cukup panjang untuk bisa masuk. Beberapa pemain MU sampai kesulitan masuk karena harus melayani tanda tangan di depan klub. Pesta itu pun berlangsung semalam suntuk.

MU sudah memastikan gelar juara usai kemenangan atas Aston Villa, 22 April lalu. Ini adalah gelar juara ke-20 Setan Merah di kompetisi level tertinggi sepakbola Inggris.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)