home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moyes Boyong Dua Bintang Everton

Sabtu, 11 Mei 2013 03:00 by miko | 1381 hits
Moyes Boyong Dua Bintang Everton
dreamersradio.com

Pensiunnya Sir Alex Ferguson sepertinya menjadi ajang kehancuran bagi Everton. Pasalnya sang pengganti, David Moyes tentu akan meninggalkan klub lamanya. Meski demikian, dikabarkan sang pelatih juga akan membawa sejumlah bintang The Toffees.

Sehari setelah mengumumkan Sir Alex Ferguson akan pensiun di akhir musim, Manchester United mengumumkan David Moyes sebagai pelatih penggantinya, hampir bersamaan dengan pengumuman Everton soal pengunduran diri Moyes.

Ditinggal oleh pelatih yang telah 11 tahun menggarap tim tersebut bukan perkara mudah. Akan sulit bagi Everton untuk memulihkan stabilitas ti, karena pelatih berusia 50 tahun tersebut akan memboyong sejumlah bintang ke Old Traford.

Baca juga: Tim Mengecewakan, Bukti Jose Mourinho Kesulitan Melatih Manchester United?

Dilansir dari The Sun, full back Everton, Leighton Baines, sudah lama diminati Feguson namun tak pernah dilepas oleh Moyes. Kini, setelah Manchester United berhasil mendapatkan Moyes, bakal lebih mudah untuk memboyong bek Timnas Inggris berusia 28 tahun itu ke MU.

Sedangkan pemain lain yang kabarnya akan dibawa Moyes ke Old Trafford adalah Marouane Fellaini. Pemain Timnas Belgia berusia 28 tahun itu mampu menjalankan berbagai peran di area gelandang tengah, mulai gelandang serang sampai gelandang bertahan. Pemain semacam ini amat dibutuhkan namun tak dimiliki MU.

Bane saat ini dibandrol dengan harga 15 juta Pound (225 miliar Rupiah) sementara Fellaini punya klausul buy out atau pelepasan kontrak sebesar 24 juta Pound (360 miliar Rupiah).

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)