home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Se Kyung Cedera di Set Syuting 'When a Man Loves'

Minggu, 12 Mei 2013 11:40 by pearl | 3495 hits
Shin Se Kyung Cedera di Set Syuting 'When a Man Loves'
allkpop.com

Walaupun tidak melakukan adegan berbahaya atau extreme, sayangnya aktris yang satu ini harus mengalami cedera juga saat syuting drama terbarunya. Shin Se Kyung yang berperan sebagai Seo Mi Do dalam When a Man Loves terluka di bagian matanya karena tak sengaja terkena pukulan papan kayu dreamers!

Pada proses syuting tanggal 9 Mei lalu, Se Kyung yang sedang melakukan adegan bersama Song Seung Hun dan Yeo Woo Jin terpukul papan kayu di bagian matanya. Ia pun langsung dilarikan ke ruang emergency rumah sakit terdekat. Seluruh staff pun panic karena cederanya di salah satu bagian vitalnya.

Daerah yang terpukul tersebut terkena langsung berdarah dan memar, karena itu Shin Se Kyung pun harus dirawat dirumah sakit. Untung saja tak lama kemudian keadaannya pun membaik, ia pun kembali kedalam set syuting When a Man Loves.

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

“Saat kejadiannya terjadi, syutingnya tertunda sebentar namun melihat jadwalnya, akhirnya Shin Se Kyung kembali untuk syuting. Walaupun tidak ada masalah yang besar, ia masih menahan sakit dari kecelakaan tersebut maka dari itu ia akan istirahat,” ujar perwakilan agencynya, Namoo Actors.

Cedera yang dialami tidak terlalu serius namun tetap saja aktris cantik ini harus menahan sakitnya demi mengejar jadwal syuting When a Man Loves. Sehari setelahnya, Se Kyung kembali ke rumah sakit untuk melanjutkan perawatannya. Get well soon Se Kyung!

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)