home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Finis Keempat, Vettel Permasalahkan Ban Mobil

Senin, 13 Mei 2013 20:11 by miko | 1091 hits
Finis Keempat, Vettel Permasalahkan Ban Mobil
dreamersradio.com

Persaingan diantara pembalap Formula 1 membuat Sebastian Vettel tidak mampu naik podium. Ia pun hanya mampu menempati posisi keempat dalam balapan GP Spanyol. Terkait kekalahan tersebut, ia pun mengeluhkan kondisi ban mobilnya.

Balapan yang diselenggarakan di Sirkuit de Calaunya Montmelo, Barcelona, Spanyol, Sebastian Vettel hanya mampu mencapai garis finis di posisi keempat. Vettel kalah 38.273 detik dari Fernando Alonso yang menempati podium teratas.

Hasil ini memang tak merubah posisi Vettel di klasemen pembalap. Dia tetap berada di puncak klasemen. Namun, Vettel kini hanya unggul empat poin saja dari Kimi Raikkonen yang menempati posisi kedua.

Baca juga: Menang Balapan, Valtteri Bottas Dituding Sebastian Vettel Lakukan Kecurangan?

“Kami masih bisa finis keempat dan dapat poin bagus. Tentu kami ingin lebih, tapi kami tidak memiliki ban untuk bisa bertarung dengan para pembalap di depan,” tutur Vettel di Planet F1.

“Awal balapan tidak terlihat terlalu buruk, tapi kami terlalu bersikeras untuk bertahan dengan strategi tiga pitstop dan arus mengakui bahwa kami tidak bisa melakukannya sehingga kami bisa senang dengan yang keeempat,” terangnya.

“Ada yang harus kami lakukan menyoal menjaga ketahanan ban. Aku pikir mobil kami cukup cepat untuk menyaingi mereka (Lotus dan Ferrari) tapi jika Anda membicarakan tentang jarak balapan dengan ban-ban ini, beda ceritanya. Ada sesuatu yang kami lakukan yang membuat ban jadi lebih cepat aus,"” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)