home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahan Terkesan Mendadak, Ternyata Baek Ji Young Hamil 4 Bulan!

Selasa, 14 Mei 2013 12:18 by ningcil | 5364 hits
Pernikahan Terkesan Mendadak, Ternyata Baek Ji Young Hamil 4 Bulan!
ohkpop.com

Dibalik kabar pernikahan diva Korea Baek Ji Young dan sang kekasih yang juga seorang aktor Jung Suk Won memang terkesan mendadak, ternyata muncul sebuah alasan yang cukup mengagetkan. Pelantun ‘That Woman’ tersebut dikabarkan telah mengandung bayinya dari Jung Suk Won.

Beberapa sumber terdekat kedua pasangan yang telah dua tahun menjalin hubungan asmara tersebut pun membenarkan kabar bahagia sekaligus mengagetkan tersebut. Dilansir Allkpop, saat ini Baek Ji Young telah memasuki bulan keempat masa kehamilannya.

Sumber tersebut mengungkapkan, “Calon pengantin Baek Ji Young saat ini sedang memasuki tahap awal kehamilannya dan sangat memperhatikan kesehatannya. Ia baru-baru ini mengunjungi rumah sakit secara diam-diam.”

Sumber lainnya mengatakan bahwa baik Baek Ji Young dan Jung Suk Won yang sama-sama sedang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing tak memiliki waktu untuk berbulan madu setelah pernikahan mereka berlangsung. Kabar kehamilan Baek Ji Young juga menjadi halangan bagi dua calon pengantin tersebut untuk berbulan madu.

Baca juga: Konser Baek Z Young di Jakarta Ditunda

“Karena Baek Ji Young saat ini sedang dalam tahap awal kehamilannya, ia tak dapat melakukan perjalanan jarak jauh, jadi ditambah jadwal mereka yang bertabrakan, mereka mau tak mau mereka harus melewatkan waktu bulan madu,” ungkap sumber lainnya.

Pernikahan Baek Ji Young, yang lebih tua 10 tahun dari Jung Suk Won yang diadakan pada 2 Juni mendatang sebelumnya telah diumumkan pada bulan April lalu. Kabar pernikahan yang mendadak ini tentu menimbulkan berbagai spekulasi dari publik, termasuk kehamilan Baek Ji Young yang sebelumnya disanggah oleh pihak Baek Ji Young sendiri.

Selamat atas pernikahan dan juga jabang bayi dari Baek Ji Young dan Jung Suk Won!

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)