home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Megan Fox & Kembarannya Yang Tak Kalah Cantik Saat Syuting TNMT

Selasa, 14 Mei 2013 14:55 by pearl | 3884 hits
Intip Megan Fox & Kembarannya Yang Tak Kalah Cantik Saat Syuting TNMT
dreamersradio.com

Sang ibu baru ini akhirnya kembali syuting setelah melahirkan dan ia akan langsung berperan sebagai April O’Neil dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles (TNMT). Berakting sebagai reporter cantik sahabat dari para kura-kura ninja mutan ini sudah mulai syutingnya sejak awal Mei lalu di New York.

Tampil kembali dalam Teenage Mutant Ninja Turtles, membuat ia dan sutradara Michael Bay berreuni setelah film Transformers. Keduanya pun sempat berseteru setelah selesainya Transformers 2, menyebabkan aktris seksi ini tidak bergabung kembali dalam seri yang ketiganya.

Megan fox terlihat sedang mendiskusikan peran bersama ‘kembarannya’,  yaitu stunt double-nya yang akan melakukan adegan yang sedikit berbahaya dengan sepeda pada syuting tanggal 8 Mei lalu. Keduanya langsung menarik perhatian karena sama-sama terlihat cantik dan memesona walau hanya dibalut kaus santai berwarna abu-abu itu.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

Walau memakai stunt untuk adegan-adegan berbahaya, Megan tetap terlihat fokus dengan aktingnya. Istri dari aktor Brian Austin Green ini juga mengutarakan keinginannya pada Us Weekly, untuk tidak memainkan karakter yang super sexy seperti dulu lagi.

“Karena aku seorang ibu sekarang, aku tidak ingin anakku nanti ketika sekolah diperlihatkan foto-foto ibunya dengan bikini oleh teman-temannya. Ia akan merasa jijik bukan?” tutur aktris 26 tahun ini.  Kabarnya, film Teenage Mutant Ninja Turtles akan rilis ditahun depan.

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)