home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamilton Dipusingkan Permasalahan Ban

Selasa, 14 Mei 2013 16:24 by miko | 959 hits
Hamilton Dipusingkan Permasalahan Ban
dreamersradio.com

Para pembalap mobil paling bergengsi di dunia, Formula 1 mengeluhkan dengan permasalahan ban. Salah satunya adalah pembalap Mercedes, Lewis Hamilton yang mengaku kesulitan mencari solusi terkait permasalahan baik. Baginya tingkat gradasi ban membuatnya sulit mencapai kecepatan ideal.

Pada balapan beberapa waktu lalu, Hamilton hanya mampu finis di posisi ke -12 di GP Spanyol yang diselenggarakan di Sirkuit de Calaunya Montmelo, Barcelona, Spanyol.

Hasil tersebut tentunya membuatnya berang. Pembalap asla Inggris itu mengaku tak habis pikir mengapa timnya terlalu lama menemukan solusi terkait permasalahan gradasi ban ini.

Baca juga: Christina Aguilera Gandeng Seorang Pembalap F1 di Single Terbaru 'Pipe'?

“Saya tidak tahu mengapa kami begitu lama memecahkan masalah itu. Karena jelas, Ferrari dan Lotus nampaknya bisa mengatasi hambatan itu,” ungkap Hamilton  seperti dilansir dari Autosport.

“Saya rasa, untuk saat ini kami hanya perlu bekerja sama. Kami harus mengambil langkah mundur dan melihat apa yang sebenarnya terjadi secara obyektif dan mencari tahu,” terangnya.

“Kami tidak mengerti. Namun, masalah terletak ada pada ban. Kami harus memahami langkah yang harus diambil untuk memperbaiki pada balapan berikutnya. Saya kira, semua ini tentang bagaimana cara memperlakukan ban agar bisa bekerja optimal,” tambah juara dunia tahun 2008 tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)