home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Kemenangan, Fans MU Berkeliling Manchester

Selasa, 14 Mei 2013 19:20 by miko | 1364 hits
Rayakan Kemenangan, Fans MU Berkeliling Manchester
dailymail.co.uk

Kemenangan yang diperoleh Manchester United tentunya disambut gembira oleh para penggemarnya. MU pun menggelar parade juara dengan menaiki bus dan berkeliling kota Manchester. Pada parade tersebut, puluhan ribu pendukung setianya ikut merayakan kegembiraan tersebut.

MU musim ini berhasil merengkuh trofi Liga Primer ke-20. Kepastian tersebut MU dapat usai mengalahkan Aston Villa tiga gol tanpa balas, Selasa (23/4) dinihari WIB. Pemberian trofi Liga Primer dilakukan di Stadion old Trafford, setelah pertandingan melawan Swansea City.  Bahkan laga tersebut menandai partai terakhir pelatih Sir Alex Ferguson di Theater of Dreams.

Tak berhenti disana, pada Senin (13/5), MU menggelar parade dengan menaiki bus mengelilingi kota Manchester. Puluhan ribu pendukung setia MU tampak menghadiri parade dengan membawa spanduk dan terus mendendangkan lagu kebangsaan MU, Glory glory Man United.

Bus yang pemain MU naiki berwarna merah terang, senada dengan seragam kebanggaan mereka. Di sisi bus, tertulis besar 'Champions 2013'. Terdapat pula gambar wajah Sir Alex Ferguson di sisi bus.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Dalam parade tersebut, tampak pula bomber Wayne Rooney. Sebelumnya, pemain berkebangsaan Inggris itu menolak berpartisipasi dalam parade usai mendapatkan cercaan dari fans di Old Trafford. Itu merupakan buntut kekesalan fans usai Roo meminta namanya dimasukkan dalam daftar jual klub.

“Kemarin adalah hari yang takkan pernah saya lupakan. Seluruh keluarga saya takkan melupakannya. Atas nama seluruh pemain, saya mengucapkan terima kasih mendalam atas dukungan kalian semua,” tutur Fergie dilansir The Sun.

Sementara itu, bomber Robin Van Persie mengaku sangat bahagia karena bisa merasakan merengkuh gelar Liga Primer untuk kali pertama sepanjang kariernya. Pemain asal Belanda itu menambahkan bahwa sudah lama menunggu momen ini.

MU musim depan sudah tak lagi diarsiteki oleh Ferguson. Manajemen mendapuk David Moyes sebagai suksesornya. Pelatih asal Skotlandia itu dikontrak selama enam musim dan akan memulai debutnya 1 Juli nanti.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)