home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EA Abaikan Wii U Karena Spek Tak Mendukung

Rabu, 15 Mei 2013 12:15 by miko | 904 hits
EA Abaikan Wii U Karena Spek Tak Mendukung
dreamersradio.com

Sebelumnya niat Nintendo menghadirkan game berat generasi terbaru pada konsol game barunya, Wii U akan mendapat  rintangan. Salah satunya datang dari pengembang game terkenal EA. Mereka pun mengatakan salah satu engine game andalannya, Frosbite 3 tak mampu berjalan optimal pada Wii U.

Tak hanya itu, kabarnya EA pun akan melakukan sejumlah pengujian agar Frosbite 3 dapat dijalankan melalui Wii U. Tetapi hasil yang kurang baik, akhirnya memaksa EA untuk mengurungkan niatnya menghadirkan game berbasis Frosbite 3 di Wii U.

 “Game berbasis engine game Frostbite 3 tidak akan pernah hadir pada platform Wii U,” ungkap  Johan Anderson, Direktur Teknik DICE melalui akun Twitter seperti dilansir Tomshardware.

“Kami telah melakukan sejumlah tes dengan hasil yang kurang menjanjikan, Karena itu akhirnya kami memutuskan untuk tidak menghadirkannya pada platform Wii U,” terangnya.

Baca juga: Game Sonic The Hedgehog Siap Muncul Lagi

Karena itulah, game terbaru yang dipastikan akan menggunakan engine game frosbite 3 seperti sekuel terbaru Mass Effect, Battlefield 4, hingga Star Wars mungkin tidak akan dapat dirasakan oleh gamer pengguna Wii U.

Tentunya hal tersebut dapat menjadi ancaman serius bagi Nintendo. Karena seperti diketahui, selain EA telah banyak pengembang game yang kini berlomba-lomba hadirkan engine game generasi-baru pada sejumlah game garapannya.

Ditambah lagi, Sony dan Microsoft siap menjegal menggunakan PlayStation 4 dan XBox 720 Infinity Durango yang tidak lama lagi akan diluncurkan.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)