home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BlackBerry Murah Q5 Bidik Pasar Indonesia

Rabu, 15 Mei 2013 18:19 by miko | 2485 hits
BlackBerry Murah Q5 Bidik Pasar Indonesia
dreamersradio.com

BlackBerry terus memperbaiki produknya, belakangan ini BlackBerry telah membuat kejutan dengan meluncurkan BlackBerry Q5, smartphone murah yang telah mengggunakan OS BalckBerry 10. Bahkan smartphone ini dirumorkan akan mulai dijual pada awal bulan Juli mendatang.

Sementara itu, dalam event, BlackBerry Live yang diselenggarakan di Orlando, Amerika Serikat dan turut disaksikan langsung oleh CEO BlackBerry, Thorsten Heins dengan memamerkan Q5 yang beraneka warna, dari putih, hitam, merah, hingga pink.

Perangkat berlayar 3,1 inch ini dikemas dengan keyboard fisik qwerty ala BlackBerry dan bakal menjadi andalan vendor asal Kanada itu untuk mengekspansi pasar ponsel di negara-negara berkembang, termasuk Indonesia.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

Belum ada harga jual yang diungkap BlackBerry terkait kehadiran Q5. Kabar yang berhembus justru lebih ke soal waktu penjualan perdana handset yang juga memiliki kemampuan layar sentuh tersebut pada awal bulan Juli 2013.

Adapun negara yang dituju untuk pertama kali ada Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia. Sekilas, BlackBerry Q5 mempunyai bentuk seperti seri Curve, tapi tanpa tombol trackpad di dalamnya. Bentuk BlackBerry Q5 ini sendiri persis seperti bocoran gambar yang beredar di dunia maya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)