home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Kang Hee Tak Tertarik Kencani Joo Won dan Selebriti Lainnya

Kamis, 16 Mei 2013 10:00 by ningcil | 9065 hits
Choi Kang Hee Tak Tertarik Kencani Joo Won dan Selebriti Lainnya
kdramachoa.com

Dirumorkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Joo Won dalam serial drama ‘7th Grade Civil Servant’, Choi Kang Hee pun menyanggahnya. Bahkan Choi Kang Hee pun mengaku bahwa dirinya tak tertarik untuk berkencan dengan selebriti.

Walaupun begitu, Choi Kang Hee yang menjadi tamu dalam variety talk show ‘Incarnation’ mengaku bahwa dirinya sempat tertarik dengan Joo Won yang berperan sebagai kekasihnya di ‘7th Grade Civil Servant’. “Sejujurnya, aku pernah tertarik dengan Joo Won. Kami menjadi dekat ketika syuting drama bersama”, ungkap aktris 36 tahun tersebut.

Kang Hee juga mengakui bahwa ia terkesan dengan karisma yang dimiliki oleh pria 10 tahun lebih muda darinya tersebut. “Pertama kali bertemu ia bahkan tak berani memandang mataku, dan kemudia hari ia memanggilku noona (kakak)”, Kang Hee mengungkapkan kedekatannya dengan Joo Won.


Choi Kang Hee dan Joo Won dalam '7th Grade Civil Servant (ph.omg.yahoo.com)

Baca juga: Drama Hello, Me! Rilis Poster Kim Young Kwang dan Choi Kang Hee

Setelah melakukan syuting bersama, apalagi sebagai sepasang kekasih, hubungan senior-junior antara Choi Kang Hee dan Joo Won pun menjadi dekat. Bahkan Joo Won yang mengajak Kang Hee untuk bersama-sama tampil sebagai pasangan untuk menghabiskan perjalanan romantis dalam variety show ‘1 Night, 2 Days’.

Namun aktris yang pernah menjadi lawan main Kim Jaejoong JYJ dalam drama ‘Protect The Boss’ ini pun segera mematahkan anggapan publik bahwa hubungannya dengan Joo Won lebih dari sekedar senior-junior dengan mengatakan bahwa ia tak tertarik mengencani selebriti. “Aku tak ingin berkencan dengan Joo Won. Aku tak tertarik untuk berpacaran dengan selebriti,” aku Choi Kang Hee.

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)