home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ducati Optimis Pada GP Prancis

Kamis, 16 Mei 2013 14:15 by miko | 1564 hits
Ducati Optimis Pada GP Prancis
dreamersradio.com

Meski tim Ducati tak pernah diunggulkan dalam ajang balapan motor paling bergengsi di dunia, Moto GP, tetapi Ducati selalu berhasil naik podium ketika tampil di Sirkuit Le Mans, Prancis. Hal ini tentunya menciptakan sikap optimisme tinggi di benak Andrea Divizioso.

Catatan itu dibuktikan selama dua musim membela Ducati sejak tahun 2011 lalu, valentino Rossi hanya tiga kali berhasil naik podium. Dua dari tiga podium tersebut berhasil diraih saat membalap di sirkuit Le Mans.

Melihat potensi yang dimiliki oleh Ducati di Le Mans, Dovizioso pun yakin Ducati bakal meraih hasil maksimal saat melakoni balapan, Minggu (26/5) akhir pekan ini.

Baca juga: Prestasi Memburuk, Nilai Jual Jorge Lorenzo Turun Drastis?

“Kondisi di Le Mans selalu tricky, itu karena balapan di sana biasanya dalam keadaan hujan,” ungkap Dovizioso dikutip dari situs resmi MotoGP.

“Saya masih berpikir sirkuit itu adalah lintasan yang bagus buat Ducati dan itu merupakan sirkuit yang bagus buat saya,” terangnya.

“Oleh karena itu, kami seharusnya akan datang ke sana dengan kepercayaan diri dan jika kami bisa memahami letak di mana kami bisa melakukan pengembangan, meskipun untuk saat ini kami tak begitu memikirkan hasilnya,” tambah rider asal Italia itu.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)