home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krisis Litrik, PNS di Pakistan Dilarang Pakai Kaos Kaki

Selasa, 21 Mei 2013 13:15 by miko | 2074 hits
Krisis Litrik, PNS di Pakistan Dilarang Pakai Kaos Kaki
dreamersradio.com

Dreamersradio.com - Banyak cara yang dilakukan untuk menghemat energi listrik. Hal unik ini pun terjadi di Pakistan. Pasalnya, lantaran krisis listrik, pemerintah Pakistan melarang pegawainya mengenakan kaos kaki saat bekerja. Hal itu karena pendingin ruangan di kantor pemerintah kini dimatikan.

Kondisi yang memprihatinkan terhadap energi listrik negara tersebut membuat Pakistan saat ini mengalami krisis listrik. Di beberapa wilayah, listrik hanya menyala selama empat jam dalam sehari.

“Pendingin ruangan tidak boleh dinyalakan hingga kondisi listrik membaik,” tulis pernyataan yang dikeluarkan Pemerintah Pakistan, seperti di lansir dari Reuters.

Baca juga: Unik, Ilmuwan Korsel Olah Tinja Menjadi Listrik dan Pengguna Bisa Dapat Uang Digital

Sementara itu, pemerintah Pakistan tidak hanya melarang penggunaan kaos kaki. Mereka juga menganjurkan pegawainya mengganti sepatu dengan sepatu kain atau sandal. Krisis listrik membuat frustasi masyarakat Pakistan. Partai penguasa PPP kalah telak dalam pemilu bulan ini karena dianggap tidak kompeten.

Kebutuhan energi di Pakistan sebagian besar dipenuhi dari sumber gas dan minyak bumi. Selain krisis listrik, Pakistan juga mengalami kelangkaan bahan bakar.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)