home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marquez :Balapan di Le Mans Tak Terlalu Buruk

Selasa, 21 Mei 2013 15:19 by miko | 1529 hits
Marquez :Balapan di Le Mans Tak Terlalu Buruk
dreamersradio.com

Dreamersradio.com - Pembalap muda Honda, Marc Marquez kembali naik podium ketika balapan di Sirkuit Le Mans, GP Prancis. Meski masuk finis pada posisi ketiga tetapi ia senang bisa naik podium melalui perjuangan yang berat. Dan balapan kemarin dianggapnya tidak terlalu buruk.

Balapan yang dihelat di Sirkuit Le Mans, Prancis, Marquez finis di posisi ketiga. Di seri kali ini, dia sempat terseok-seok di lintasan sebelum akhirnya bisa naik podium.

Marquez memulai balapan dari posisi terdepan. Namun di tengah-tengah balapan, dia sempat terlempar ke posisi sepuluh. Perlahan tapi pasti, dia terus memperbaiki posisinya, dan merebut posisi ketiga dari Dovizioso pada lap terakhir. Dovizioso pun harus puas di tempat keempat.

Baca juga: Marquez Minta Maaf Perkara Senggolan dengan Vinales, Hanya Salah Paham?

“Podium di Prancis sangat penting bagi saya. Sebab, ini kali pertama saya balapan di lintasan basah pada ajang Moto GP,” tutur Marquez seperti dilansir dari Crash.

“Di balapan itu, saya membuat kesalahan besar yang menyebabkanku terlempar jauh dari posisi tiga besar. Tapi pada akhirnya saya bisa mengeluarkan performa terbaik dan kembali balapan dengan bagus,” terangnya.

“Di lap terakhir, saya bersaing ketat dengan Andrea Dovizioso. Untung saya bisa membalapnya dan naik di podium ketiga. Saya rasa ini sudah cukup untuk balapan di GP Prancis, tidak buruk,” pungkas pebalap berusia 20 tahun tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)