home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pinggang 'Semut' Hara KARA Pukau Netizen!

Selasa, 21 Mei 2013 18:00 by citra09 | 6738 hits
Wow, Pinggang 'Semut' Hara KARA Pukau Netizen!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu, member SNSD, YoonA berhasil menjadi perbincangan berkat bentuk pinggangnya yang seksi dan langsing, kini giliran member mungil KARA, Goo Hara yang menarik perhatian netizen setelah foto yang menunjukkan pinggan mungilnya muncul di komunitas online.

Foto berjudul ‘Pinggang Hara Sangat....’ tersebut memperlihatkan dua foto Hara dalam dua angle yang berbeda. Di angle pertama, mantan kekasih Junhyung B2ST ini terlihat menatap ke arah kamera dengan kostum putih yang memperlihatkan bentuk pingganya yang super kecil.

Sementara itu angle ke-2 diambil dari arah belakang yang memperlihatkan Hara sedang menggandeng dua anak kecil di lapangan sepak bola. Sama seperti foto pertama, foto ke-2 sekali lagi juga memperlihatkan langsingnya pinggang Hara dan membuat netizen terpukau.

Baca juga: Memasuki Pertengahan 2016, Simak Deretan Idol Grup Yang Harus Kehilangan Membernya

“Aku sangat kaget. Bagaimana tubuh langsing dan kecil seperti itu bisa menjaga organ-organnya dengan baik”, “Hara sangat kurus”, dan “Ukuran pinggangnya sama dengan ukuran pinggang anak kecil!” Tutur para netizen, seperti dilansir soompi.

Hara memang dikenal sebagai salah satu idola k-pop bertubuh kurus dan mungil, sehingga membuatnya mendapat julukan ‘ant waist’ alias si ‘pinggang semut’. Wah, kira-kira apa ya rahasia pinggang mungilnya itu?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)