home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xbox One, Konsol Game Terbaru Microsoft

Rabu, 22 Mei 2013 12:15 by miko | 1557 hits
Xbox One, Konsol Game Terbaru Microsoft
microsoft.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya banyak rumor yang mengangkat tentang Xbox 720, tapi Microsoft membuat kejutan dengan mengumumkan kehadiran konsol game terbarunya yang diberi nama Xbox One. Penamaan ini secara langsung menepis kabar yang menyebutkan konsol game terbaru akan dinamai Xbox 720 atau Durango.

Dilansir dari The Verge, dari sisi hardware Xbox One ini menggunakan RAM 8 GB, chip 40-nanometer single custom, CPU 8 core, GPU system-on-a-chip dari AMD, plus HDD 500GB. Bahkan Microsoft mengklaim Xbox One ini didukung tiga sistem operasi besar dengan kernel yang berasal dari Windows.

Baca juga: Aktris ‘Parasite’ Hingga Sederet Idola K-Pop Bakal Main Variety Drama Adaptasi Webtoon

Sedangkan beberapa fitur lain yang disematkan di Xbox One ini adalah Blu-ray drive, USB 3.0, termasuk Wi-Fi. Xbox One juga menyediakan banyak aplikasi, termasuk aplikasi Skype dengan kemampuan panggilan video Group. Ada juga mode Snap yang memungkinkan panggilan video saat sedang menonton film.

Sementara itu, fitur baru Xbox One yang menjadi perhatian adalah melakukan panggilan melalui suara, navigasi. Selain itu ada juga fitur smartglass yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol Xbox One ini dengan smartphone dan tablet.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)