home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Valentino Rossi Ungkap Peristiwa Jatuh di Le Mans

Rabu, 22 Mei 2013 15:15 by miko | 3298 hits
Valentino Rossi Ungkap Peristiwa Jatuh di Le Mans
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Keberuntungan sepertinya tidak berpihak kepada pembalap Valentino Rossi. Ia kecewa gagal naik podium di Moto GP Prancis, setelah dirinya terjatuh  ketika balapan menyisakan 10 lap. Kini pembalap Yamaha tersebut mengungkapkan alasannya terjatuh.

Memulai balapand di Le Mans dari posisi delapan, Rossi berhasil masuk hingga posisi ketiga. Walau sempat disalip oleh Cal Crutchlow, Rossi tetap berpeluang meraih podium pada balapan di lintasan basah tersebut.

Sayang, saat balapan menyisakan 10 lap, Rossi terjatuh di Turn 6. Juara dunia tujuh kali kelas primer Grand Prix itu terjatuh ketika berusaha menjauh dari kejaran pembalap Ducati, Nicky Hayden. Rossi pun menjelaskan insiden tersebut.

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

“Saya tiba di Turn 6 dan datang dengan tidak terlalu cepat atau melebar. Tapi, saya menghantam jalanan yang tidak rata saat mengerem. Sebelum insiden itu, saya membalap dengan baik. Saya punya kecepatan yang bagus,” ungkap Rossi seperti dilansir Crash.

“Saya dalam posisi kuat dan menikmatinya. Tapi, saya membuat kesalahan dan membuat semuanya. Sangat disayangkan, karena kami membuang peluang untuk meraih podium. Kami kehilangan poin penting,” terangnya.

Walaupun terjatuh, tetapi Rossi tetap melanjutkan balapannya hingga akhir. Pembalap 34 tahun tersebut finis di posisi 12. Dari balapan di Le Mans, Rossi pun harus turun ke posisi lima klasemen Moto Gp 2013 dengan raihan 47 poin.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)