home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Banderol Galaxy Tab 37.0 Dibawah Rp 2 Jutaan

Kamis, 23 Mei 2013 10:00 by miko | 9778 hits
Samsung Banderol Galaxy Tab 37.0 Dibawah Rp 2 Jutaan
tablet-news.com

DREAMERSRADIO.COM - Samsung tidak hanya mengincar pasar premium dalam industri smartphone dan tablet. Kali ini Samsung pun mengincar pasar bawah dengan menjual tablet Samsung Galaxy Tab 37.0 yang dikabarkan akan dijual dengan harga terjangkau, bahkan dikatakan seharga US$ 199 atau sekitar Rp 1,9  juta.

Dilansir dari SamMobile, selain mengungkapkan harga dari Galaxy Tab 37.0, Adorama juga melaporkan bahwa perangkat tersebut tersedia dalam varian warna putih dan berjalan pada sistem operasi Google Android.

Kabarnya Galaxy Tab 3 7.0 menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean yang dapat ditingkatkan ke versi Android 4.2.2.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Spesifikasi lainnya, handset mengusung layar TFT 7.0 inci. Disokong prosesor dual-core 1.2GHz, piranti juga dikemas dengan memori internal 8GB, dual kamera (kamera utama 3MP dan sekunder 1.3MP), AGPS, dan WiFi.

Sementara itu, pekan lalu sumber juga mengungkap Galaxy Tab 3 8.0. Lebih lanjut ia memprediksi bahwa Samsung akan melego produknya itu dengan harga yang relatif terjangkau di kisaran US$100. SamMobile pun menjelaskan perangkat ini di lego US$ 199 dan Galaxy Tab 38.0 US$ 299 dan Galaxy Tab 31.0  dengan harga US$ 399.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)