home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, MU Tak Mampu Beli Cristiano Ronaldo

Kamis, 23 Mei 2013 00:00 by miko | 4437 hits
Wah, MU Tak Mampu Beli Cristiano Ronaldo
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya terdengar kabar yang cukup kencang terkait Manchester United yang akan mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo. Tetapi mantan presiden Madrid, Roman Calderon mengaku ragu terkait kemampuan keuangan MU untuk membeli CR7.

Cristiono Ronaldo dikabarkan akan kembali ke Old Trafford pada musim depan. Setelah awal musim ini mengaku tak merasa bahagia bergabung bersama Real Madrid. Meski demikian, tidak diketahui apa asalan sang bintang mengatakan hal seperti itu.

Penyerang asal Portugal itu dibeli Madrid dari MU dengan harga 80 juta Pound atau sekitar 1,3 triliun Rupiah. Madrid memasang harga yang kurang lebih sama untuk klub yang berminat. Nilai ini dinilai terlalu besar bagi Setan Merah.

“Ronaldo berkata ia sedih di awal musim ini. Saya rasa itu karena hubungannya dengan presiden saat ini (Florentino Perez) tidak bagus, mungkin karena sang presiden memang tidak menyukai semua pemain yang ia punya,” ungkap Calderon seperti dilansir talkSPORT.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

“Tak banyak tim yang mampu membayarnya dengan layak dan yang mampu menyanggupi permintaan Real Madrid. Ada tiga klub, Manchester City, PSG dan Chelsea. Saya rasa tidak ada klub lain yang bisa menyanggupi uang sebesar itu untuk satu orang pemain,” terangnya.

Saat melepasnya ke Madrid empat tahun lalu, MU menyertakan klausul opsi pertama untuk membeli Ronaldo. Artinya, MU akan menjadi prioritas utama Madrid saat akan menjual pemain tersebut.

Sementara itu, CR7 dikabarkan tak berniat memperpanjang kontraknya, yang akan rampung dua musim lagi. Madrid pun harus mengambil keputusan secepatnya sebelum bursa transfer pramusim ditutup. Sebab jika tidak, Ronaldo baru bisa dijual kembali pada pertengahan musim depan, dengan resiko nilai jualnya semakin menurun karena kian mendekati akhir kontrak.

“Mereka (Madrid) akan menegosiasikan kontrak Ronaldo dan akan segera mengambil keputusan. Saya rasa kita akan mengetahuinya akhir pekan ini,” mantan presiden Madrid itu menjelaskan.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)