home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Game Bola Zico di Android Bikinan Indonesia

Kamis, 23 Mei 2013 12:15 by miko | 1833 hits
Wow, Game Bola Zico di Android Bikinan Indonesia
apkdownloads.com

DREAMERSRADIO.COM - Pengembang game Tanah Air sepertinya terus membuktikan kemampuannya dalam berkarya. Kali ini perusahaan pengembang game Indonesia, Touchten, merilis game terbarunya yang berjudul Zico: The Official Game. Permainan ini bercerita tentang legenda sepak bola asal Brasil tahun 1980-an yang bernama Arthur Atunes Coimbra atau lebih dikenal dengan Zico.

Game yang baru dirilis kemarin (22/5) ini baru tersedia untuk perangkat bersistem operasi Android dengan harga US$ 0,99. Tak hanya itu, pengembang game ini berjanji akan segera merilis perangkat tersebut dalam platform iOS.

Game ini merupakan game bergenre sport dengan tema tendangan bebas yang menceritakan karir Zico yang pernah dijuluki sebagai Pele Putih. Pemain berperan sebagai Zico yang berumur 10 tahun dengan menedang target latihan tendangan bebas seperti seperti kaleng, botol plastik, dan sebagainya, di Quintino yang tak lain adalah kota kelahiran Zico.

Tak hanya itu, gamer juga bisa membawa Zico menguasai peta sepak bola dunia, dimulai dari Brasil kemudian ke Italia dan berakhir di Jepang. Tetapi saat ini hanya tersedia hanya untuk Brasil, sementara latar Italia dan Jepang akan hadir bersama update secara gratis.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

Ada tiga tingkat kesulitan dari setiap level, yaitu Bronze, Silver dan Goal, dan pemain dapat menikmati indahnya tempat-tempat tujuan wisata di ketiga negara tersebut yang dibuat dengan model 3D karya Touchten.

CEO Touchten Anton Soeharyo menjelaskan, game ini adalah hasil kolaborasi perusahaan Brasil dan Indonesia. NDV Consulting dan 213Sports dari Brasil memiliki ide membuat game ini, lalu melibatkan pengembang game Touchten dari Indonesia.

“Kami sangat senang dengan kolaborasi Indonesia dan Brasil ini. Nama Zico tidaklah asing lagi dengan orang-orang yang berhubungan dengan sepak bola, dan sebagai pengemar sepak bola, saya berharap pembuatan game ini dapat mengangkat nama Indonesia di dunia game internasional,” terang Anton dalam siaran persnya.

Sebenarnya, game ini sudah dirilis oleh Zico pada 19 Mei lalu di Jepang dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 liga sepak bola Jepang. Zico sangat dikenal di Jepang karena pernah bermain di klub Kashima Antlers dan merupakan salah satu penasihat berdirinya liga Jepang.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)