home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diet Simpel dan Praktis dengan Madu

Sabtu, 07 Juni 2014 14:40 by citra09 | 20868 hits
Diet Simpel dan Praktis dengan Madu
weheartit.com

DREAMERSRADIO.COM - Madu merupakan ‘ramuan ajaib’ yang sangat berguna untuk kesehatan. Selain digunakan untuk menjaga daya tahan tubuh dan perawatan kecantikan, ternyata madu juga memiliki khasiat bagi kita yang sedang melakukan diet. Dikutip dari Boldsky, berikut cara diet dengan menggunakan madu:

1. Minum lah air mineral hangat yang dicampurkan dengan madu secara rutin. Alhasil, tanpa perlu banyak usaha, maka lemak pun akan cepat terbakar.
2. Selain air mineral, madu yang dicampurkan dengan air perasan lemon juga bisa membantu proses diet kita. Minum air lemon dan madu di pagi hari untuk tetap aktif dan mengurangi berat badan.
3. Madu dapat mengontrol rasa lapar. Untuk itu, jika merasa sangat kelaparan, minum lah susu yang dicampur dengan madu.
4. Jika ingin mencampurkan madu dengan makanan, tambahkan beberapa tetes madu di yoghurt rendah lemak dan jadikan sebagai hidangan pendamping bersama menu sarapanmu.
5. Jika ingin menu sarapan yang sehat dan bebas lemak, kita juga bisa mencampurkan madu dengan bubur gandum atau bisa juga menuangkan madu di atas salad buah.

Baca juga: Benarkah Madu dan Kayu Manis Bisa Bantu Atasi Masalah Jerawat?

 Yap, keuntungan terbesar diet dengan madu adalah tidak perlu banyak usaha dan mengikuti aturan diet yang super ketat, asal disiplin dan tidak lupa berolahraga^^

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)