home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Xbox One Bakal Miliki Fitur Pengawasan Orang Tua

Minggu, 26 Mei 2013 04:00 by miko | 1392 hits
Wow, Xbox One Bakal Miliki Fitur Pengawasan Orang Tua
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Konsol game generasi terbaru dari Microsoft, Xbox One, sengaja di desain untuk mengakomodasi gamer diseluruh lapisan umur. Tim pengembang konsol ini pun mengaku akan menerapkan fitur pengawasan orang tua yang mudah digunakan.

“Salah satu tujuan dari kami adalah bagaimana kita menyederhanakan fitur pengawasan orang tua tersebut. Selain itu, kami juga sedang berusaha untuk memberikan beberapa hal yang diinginkan para orang tua agar mereka tetap memiliki kuasa terhadap perangkat,” ungkap Vice President of the Entertainment Division Microsoft, Ben Kilgore.

Baca juga: Aktris ‘Parasite’ Hingga Sederet Idola K-Pop Bakal Main Variety Drama Adaptasi Webtoon

Sementara itu, tim dari Microsoft tersebut hingga kini kabarnya masih berusaha mencari kemungkinan  untuk menyederhanakan beberapa fitur lain. Tetapi masih belum ada informasi jelas perihal kabar tersebut dari pihak terkait.

Dilansir dari Softpedia, konsol generasi terbaru Microsoft ini nantinya akan dijejali RAM DDR5 sekira 8GB, dan arsitektur 64 bit, CPU 8 core, chip 40-nanometer single custom, GPU system-on-a-chip dari AMD, dan tambahan media penyimpanan data sekira 500GB.

Kelebihan lain Xbox One adalah dukungan layanan Cloud. Dengan layanan penyimpanan data awan ini, pengguna dapat menyimpan judul permainan atau mengunduh konten dengan sangat mudah.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)