home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niall Horan One Direction Bermalam dengan Bintang Reality Show?

Sabtu, 25 Mei 2013 15:30 by ningcil | 3470 hits
Niall Horan One Direction Bermalam dengan Bintang Reality Show?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kini giliran Niall Horan yang tembali diterpa rumor hubungan asmara. Setelah sebelumnya dikabarkan memiliki gandengan model seksi asal Irlandia, Zoe Whelan, kini cowok 19 tahun ini kembali digosipkan dengan wanita lain, Louise Thompson. Wanita tersebut juga berasal dari dunia hiburan,  dengan membawakan reality show ‘Made in Chelsea’.

Baru-baru ini keduanya dikabarkan dekat, meskipun wanita 22 tahun tersebut juga dinyatakan telah memiliki kekasih. Namun beberapa minggu belakangan ini keduanya saling mengirimkan sms dan saling menghubungi via telepon satu sama lain. Bahkan seperti dikutip dari The Sun, Louise diundang oleh Niall untuk bermalam dirumahnya.

Dilaporkan The Sun, Niall mengundang Louise untuk berkunjung dirumahnya dengan mengiriminya taksi untuk menjemputnya dari London Barat ke rumah mewah Niall di London Utara. Keduanya tampak menghabiskan waktu menyenangkan hingga besok sorenya, sampai-sampai Louise tak datang ke sesi pemotretan dengan teman sekaligus rekan kerjanya, Andy Jordan.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

“Louise terus membicarakan Niall selama beberapa  minggu terakhir,” ungkap seorang sumber terdekat kepada The Sun. “Ia (Louise) mengatakan jika Niall layaknya orang Irlandia yang terbuka dan mengatakan perasaannya yang mengidolakan Louise”, lanjut sumber tersebut.

Perasaan keduanya muncul setelah saling bercanda di Twitter dan berujung dengan keduanya yang saling berbalasan pesan sepanjang waktu. “Minggu lalu saat mereka sedang teleponan, Niall menyarankan agar Louise datang ke rumahnya dan mengirimkan mobil. Itu adalah pertemuan rahasia yang menarik”, ujar Sumber tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)