home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gran Turismo 6 Baru Dirilis Untuk PS 3

Selasa, 28 Mei 2013 16:17 by miko | 1447 hits
Gran Turismo 6 Baru Dirilis Untuk PS 3
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun konsol game generasi terbaru belum ada di pasaran, namun para pengembang game telah mempersiapkan game terbaiknya. Sony dan Polyphony pun mengumumkan akan merilis sekuel terbaru Gran Turismo dalam waktu dekat. Tapi game ini akan membalap di Playstation 4.

Diungkapkan SCEE CEO, Jim Ryan dalam wawancaranya dengan Playstation Blog mengaku peluncuran Gran Turismo 6 untuk Playstation 3 merupakan keputusan rasional. Data terbaru menunjukan 77 juta konsol buatan Sony terjual diseluruh dunia. Melihat data tersebut, Gran Turismo akan memperoleh penjualan yang potensial dalam permainan kebut-kebutan ini.

Dilansir dari Geek, tak hanya itu, ia juga menerangkan, bila masuk ke Playstation e, ia juga memperkirakan bahwa hanya ribuan orang yang memiliki konsol generasi terbaru tersebut.

Baca juga: Pelaku Diduga Gunakan PS4 untuk Atur Serangan di Paris, Sony Angkat Bicara

Keputusan meluncurkan Gran Turismo 6 ke PlayStation 3 semata-mata berdasarkan pertimbangan penjualan. Namun, Sony juga akan menyiapkan game adu balap itu ke PlayStation 4.

Kehadoiran game baru ini diumumkan pada acara ulang tahun Gran Turismo yang ke-15 di sirkuit Silverstone, Inggris. Perusahaan mengungkap bahwa Gran Turismo 6 akan dibekali 1.200 koleksi mobil, 33 lokasi, dan 71 tampilan yang berbeda untuk menghadirkan atmosfer balap yang sesungguhnya.

Sementara itu, kamu dapat menjajal versi demo dan Gran Turismo 6 untuk PlayStation 3 pada Juli tahun ini. Nah, untuk versi PlayStation diharapkan akan dilepas perusahaan pada 2014.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)