home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Saat ini PC Kalah Canggih dari Xbox One

Kamis, 30 Mei 2013 12:19 by miko | 1462 hits
Wow, Saat ini PC Kalah Canggih dari Xbox One
cobrapcs.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah selama ini PC mendominasi keunggulan dalam bermain game, tapi konsol game generasi terbaru seperti Xbox One memiliki kemampuan yang luar biasa. Begitu juga dengan konsol garapan Sony, Playstation 4 yang keduanya memiliki kecanggihan melebihi PC.

 Tetapi Executive Vice President and Chief Technology Officer Electronis Arts (EA) Rajat Taneja berpikir lebih jauh dan mengatakan bahwa kedua konsol tersebut lebih maju satu generasi dibandingkan PC desktop tercanggih sekalipun.

Pendapat itu dituangkannya dalam sebuah tulisan mengenai teknologi di balik konsol Xbox One yang dipublikasikan melalui situs LinkedIn. Alasannya, sebut Taneja dalam artikel tersebut, berkisar seputar arsitektur System-on-Chip (SoC) yang diusung game console next-gen.

“Kombinasi desain unik hardware mereka, sistem operasi yang dipakai, dan layanan online yang ditawarkan menghasilkan platform paling meyakinkan untuk menciptakan ulang mekanika game," terang Taneja.

Baca juga: Ini Hadiah Spesial untuk Timnas Inggris Setelah Gagal di Piala Dunia 2014!

Tak hanya itu, juga mengatakan performa audio dan video perangkat konsol game tersebut lebih kencang antara 8 hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dia juga berbicara mengenai engine baru IGNITE dan Frostbite dari EA yang disebut mampu memanfaatkan kemampuan penuh dari Xbox One dan PS4.

Berbekal engine ini, game seperti Battlefield 4 bisa tampil lebih detail hingga ke penampilan efek cahaya dan pakaian para karakter di dalamnya, sementara judul-judul game olahraga bisa dibuat lebih menyerupai keadaan di dunia nyata melalui simulasi kecerdasan manusia untuk karakter-karakter pemain dalam sebuah tim.

“Perangkat-perangkat konsol game next-gen ini menciptakan lingkungan dunia yang dinamis dan hidup… juga lebih sosial, berbeda dari konsol terakhir yang muncul delapan tahun lalu," terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)