home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demam Tinggi, Shindong Digantikan 3 Member SuJu Lain Bawakan 'Shimshimtapa'

Kamis, 30 Mei 2013 13:11 by ningcil | 5828 hits
Demam Tinggi, Shindong Digantikan 3 Member SuJu Lain Bawakan 'Shimshimtapa'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain berprofesi sebagai penyanyi, para member Super Junior juga dikenal memiliki profesi sampingan seperti aktor, MC, pembawa acar, dan juga penyiar radio. Salah satunya yang sedang disibukkan oleh aktifitas tersebut adalah Shindong Super Junior. Shindong saat ini tengah berstatus sebagai DJ acara radio MBC ‘Shimshimtapa’.

Namun dalam siarannya pada Selasa, 28 Mei lalu, salah satu member Super Junior yang paling humoris ini terkena demam tinggi. Alhasil ia harus meninggalkan acara lebih awal dikarenakan kondisinya yang tak memungkinkan untuk meneruskan acara.

Shindong pun meminta tolong pada teman satu member Super Juniornya agar menggantikannya melanjutkan membawa acara tersebut. Namun kekompakan dan sikap saling dukung yang kental dimiliki oleh para member Super Junior membuat Shindong tak kesulitan untuk mencari penggantinya.

Tahu jika hyung mereka sedang sakit, member Super Junior Sungmin, Donghae, dan Sungmin pun dengan sukarela menggantikan Shindong untuk membawakan siaran radio ‘Shimshimtapa’. Ditengah kesibukan individual mereka yang sangat padat, ketiganya pun dengan senang hati menyempatkan untuk datang dan meneruskan acara.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Kru ‘Shimshimtapa’ yang merasa sangat tersentuh dan terbantu berkat kehadiran Sungmin, Eunhyuk, dan Donghae di studio ini pun mengucapkan rasa terimakasih mereka lewat akun Twitter ‘Shimshimtapa’.

“Pria sejati dengan loyalitas, yang sepenuhnya mengisi tempat kosong DJ Dong kami yang sedang sakit. Benar-benar menyenangkan memiliki member seperti mereka. Ayo kembali lagi besok dengan kondisi yang lebih sehat..”, tweet staf ‘Shimshimtapa’.

Bersamaan dengan tweet tersebut, mereka juga mengunggah foto Sungmin, Eunhyuk, dan Donghae yang nampak sangat akrab dengan masing-masing mengenakan pakaian kasual, tak lupa senyuman yang tersinggung di wajah mereka. Super Junior memang selalu kompak ya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)