home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baek Ji Young dan Jung Suk Won Rilis Foto Pernikahan

Kamis, 30 Mei 2013 14:18 by ningcil | 6287 hits
Baek Ji Young dan Jung Suk Won Rilis Foto Pernikahan
jpopasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan kekasih diva Baek Ji Young dan aktor Jung Suk Won yang sempat menghebohkan publik dengan kabar pernikahan mereka yang mendadak serta disusul oleh kehamilan Baek Ji Young yang memasuki usia kandungan 4 bulan akhirnya merilis foto pernikahan mereka.

Sebanyak dua foto pernikahan tersebut dirilis oleh agensi Baek Ji Young, WS Entertainment pada 30 Mei 2013. Baek Ji Young nampak mengenakan gaun pengantin putih dan veil sementara tunangannya, Jung Suk Won mengenakan tuxedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupunya.

Keduanya tampak sangat bahagia dan antusias menanti pernikahanm dan juga anak pertama mereka, terlihat dari senyum kebahagiaan yang terpancar jelas di wajah keduanya. Dilansir Enewsworld, foto ini diambil pada pertengahan Mei lalu, disaat berita seputar pernikahan pasangan ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan.

Baca juga: Konser Baek Z Young di Jakarta Ditunda

Baek Ji Young yang berusia 10 tahun lebih tua dari calon suaminya ini telah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada April lalu. Kabar pernikahan yang mendadak ini tentu menimbulkan banyak spekulasi dari publik, termasuk kabar kehamilan Baek Ji Young yang sebelumnya disanggah oleh pihak WS Entertainment.

Baek Ji Young dan Jung Suk Won akan mengikat janji pernikahan mereka pada Minggu, 2 Juni 2013 bertempat di Sheraton Walker Hill Hotel. Produser Kim Young Hee akan meresmikan pernikahan sementara aktor Kim Sung Soo dan penyanyi Kim Chang Ryul akan mendampingi. Pernikahan ini juga akan diramaikan oleh persembahan lagu pernikahan dari Sung Si Kyung, Leessang, Moon Myung Jin, dan Kim Bum Soo.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)