home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser EXO Beri Peringatan Kepada para Pelaku Download Ilegal

Kamis, 30 Mei 2013 15:30 by citra09 | 2451 hits
Produser EXO Beri Peringatan Kepada para Pelaku Download Ilegal
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah banyak diketahui, beberapa waktu lalu, lagu comeback EXO yang berjudul ‘Wolf’ diberitakan telah ‘bocor’ duluan di internet sebelum perilisannya secara resmi. Tak hanya itu, full album dan video latihan dance mereka pun juga ikut beredar di internet sebelum mereka resmi comeback.

Melihat hal ini, produser musik EXO, Ryan Jhun pun sepertinya geram dan mengungkapkan rasa frustasinya mengenai para pelaku download ilegal dan mereka yang mengambil keuntungan lewat bocornya lagu EXO secara online tersebut. Ryan bahkan sempat memberi peringatan kepada para pendownload tersebut via akun Twitternya.  

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

“Tidak ada lagi download ilegal. Tolong. Aku akan melaporkannya kepada FBI dan departemen pelayanan untuk semua link (download). Aku tahu di mana harus menghentikan ini.” Tulis Ryan di akun @RyanJhun.  

Para followers Ryan pun terlihat setuju dengan pernyataannya tersebut. “Ya, aku setuju. EXO fighting!!! Aku tidak mengerti kenapa orang-orang tidak bisa menunggu untuk perilisannya secara resmi”, “Kami telah menunggu 426 hari. Dan ini tidak masalah”, dan “Seluruh albumnya bocor. Apakah kau bercanda?”. Duh, hal seperti ini jangan ditiru yaa.. 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)