home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEGA Akan Bikin Konsol Game Terbaru Spectrum?

Kamis, 30 Mei 2013 20:19 by miko | 3139 hits
SEGA Akan Bikin Konsol Game Terbaru Spectrum?
neogaf.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya konsol game diramaikan dengan munculnya generasi terbaru Playstation 4 dan Xbox One, kini SEGA pun dirumorkan akan kembali meluncurkan game terbarunya yang diberi nama Spectrum, dimana konsol terdahulunya Dreamcast gagal dipasaran.

Dilansir dari JushPushStart, Dreamcast merupakan konsol game terakhir yang diproduksi oleh SEGA, sebelum perusahaan tersebut beralih menjadi perusahaan yang mengembangkan piranti lunak untuk pihak ketiga.

Dreamcast saat itu menjadi harapan SEGA untuk meneruskan kejayaan konsol Saturn, namun ternyata gagal total dan kalah bersaing dengan PlayStation yang sangat happening pada saat itu, bahkan Dreamcast pun kalah saing dengan Nintendo 64.

Tapi kini sebuah gambaran yang menampilkan kata Spectrum dengan logo misterius, diikuti dengan logo SEGA  dibawahnya memunculakan kabar kalau SEGA tengah menggarap sebuah konsol game generasi terbaru.

Gambar tersebut juga menampilkan tanggal 12 Juni 2013, tepat pada gelaran E3 (Electronic Entertainment Expo) di Las Vegas. Spectrum diduga bakal menjadi nama dari konsol baru SEGA dan akan diumumkan pada gelaran E3.

Belum dapat dipastikan apakah Spectrum adalah benar sebuah konsol, atau hanya game atau layanan terbaru SEGA.

Bagaimanapun jika spektrum memang sebuah konsol game, konsol tersebut harus benar-benar revolusioner jika ingin menandingi kedigdayaan PS4, Xbox, atau bahkan Nintendo Wii U di pasar konsol dunia.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)