home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 'Super Show 5' Jakarta Bawa 40 Ton Perlengkapan!

Jumat, 31 Mei 2013 11:34 by ningcil | 4475 hits
Wow, 'Super Show 5' Jakarta Bawa 40 Ton Perlengkapan!
koreanupdates.com

DREAMERSRADIO.COM - Konser boyband K-Pop papan atas Super Junior yang bertajuk ‘Super Show 5’ di Jakarta tinggal menghitung jam. Seperti konser ‘Super Show 5’ yang telah diselenggarakan sebelumnya di negara-negara lain, konser yang akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 1-2 Juni 2013 di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta ini tentunya akan berlangsung dengan sangat meriah.

Super Junior yang dikenal ‘pol-polan’ saat melakukan tur konser solonya ini bahkan hingga membawa banyak sekali properti. Tak tanggung-tanggung, konser Super Junior di Jakarta kali ini akan membawa perlengkapan sebagai 40 ton untuk memukau 18 ribu ELF yang akan memenuhi MEIS selama dua hari mendatang.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh pihak promotor, “Mereka bawa 40 ton alat untuk perlengkapan panggung, termasuk 16 mesin hidrolik”, ungkap Febrina Agusta perwakilan dari Dyandra Entertainment kepada Detik.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Perlengkapan dengan bobot luar biasa tersebut akan disulap menjadi penataan panggung yang sangat ciamik, dengan berbagai sistem digital yang juga luar biasa. Panggung untuk ‘Super Show 5’ di Jakarta dibuat sepanjang 55 meter dan dibalut oleh teknik video mapping dan alat digital yang super canggih.

Tak hanya tata panggung dan suara, ‘Super Show 5’ Jakarta nanti pastinya akan menyajikan penampilan spesial Super Junior ditambah penampilan dari dua member Super Junior M, Henry dan Zhuomi. Sudah siapkah untuk ber-‘Super Show 5’ selama dua hari kedepan?

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)