home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Akun LINE, Jang Geun Suk Berpose A La Sticker Lucu LINE

Jumat, 31 Mei 2013 16:01 by ningcil | 13527 hits
Buka Akun LINE, Jang Geun Suk Berpose A La Sticker Lucu LINE
beyondhollywood.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor sekaligus penyanyi Jang Geun Suk menyusul selebriti Korea lainnya yang bergabung dalam aplikasi layanan chatting terpopuler LINE. Baru saja membuka akun, Jang Geun Suk pun sudah meraih ribuan followers yang menanti kabar-kabar terbaru seputar aktor ‘Love Rain’ tersebut.

LINE yang dikenal dengan layanan aplikasi chatting dengan berbagai macam sticker yang lucu dan nyeleneh ini memang menyita perhatian banyak sekali anak muda. Tak heran jika aplikasi satu ini menjadi aplikasi yang wajib dimiliki bagi para pengguna smart phone.

Tak ingin ketinggalan eksis, Jang Geun Suk pun ikut menirukan berbagai macam pose kocak dari tokoh dalam sticker LINE. Hal ini pun membuat banyak fansnya tertawa dan geli dengan tingkat laku idolanya tersebut. Tak ayal dengan berbagai foto Jang Geun Suk yang sangat lucu saat menirukan para tokoh sticker LINE ini mampu meraup lebih dari 200 ribu pengguna LINE hanya dalam waktu satu hari.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Saat ini akun LINE Jang Geun Suk hanya dapat diakses oleh para pengguna LINE di Korea, Amerika, Jepang, Cina, Thailand, Taiwan, Hong Kong, Meksiko, dan Filipina dalam bahasa Korea, Jepang, Mandarin, dan Kanton.

Namun bagi para pengguna LINE di Indonesia jangan khawatir, sebab akun LINE Jang Geun Suk masih dapat kalian cari dengan opsi ‘Select Another Country’ sebelum melakukan pencaharian dengan nama Jang Geun Suk.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)