home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyori Pilih Tak Tampil Dalam 1N2D Untuk Hindari Skandal?

Sabtu, 01 Juni 2013 11:00 by pearl | 3254 hits
Lee Hyori Pilih Tak Tampil Dalam 1N2D Untuk Hindari Skandal?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sang diva K-pop yang sudah kembali dengan single terbarunya Bad Girl ini mulai sering tampil lagi dalam variety show korea. Lee Hyori juga dikenal sebagai ‘ratu-nya’ variety show karena sifat candid dan apa adanya yang selalu ia tampilkan didepan kaca. Saat ia tampil dalam acara MBC Radio Star pun Hyori sempat membicarakan variety show mana yang ia enggan tampil.

“Bukannya tidak mau, namun aku merasa tidak nyaman jika harus tampil dalam 1 Night 2 Days (1N2D). Karena aku merasa tidak nyaman dengan seseorang disana,” tutur Hyori. Entah apakah dirinya menghindari skandal atau suasana yang tidak enak saat syuting sang diva  menolak untuk tampil dalam acara tersebut.

Selain itu, Hyori sudah tampil di acara unggulan lainnya setelah comeback dengan lagu Bad Girl ini. Seperti tampil dalam Barefoot Friends dan Radio Star. Akhirnya, pihak 1N2D pun mengutarakan pendapatnya mengenai statement yang dirilis Hyori tersebut.

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

“Sebenarnya tidak seserius itu. Aku telah menanyakan pada perwakilannya (Lee Hyori) apa ia mau tampil dalam acara ini. Namun mereka bilang ia tidak bisa tampil karena tidak nyaman dengan salah satu anggotanya, yah sangat disayangkan,” jelas PD dari 1N2D.

Walau tak membeberkan siapa member yang membuat Hyori tak nyaman banyak fans yang berspekulasi mengenai hal ini. Kira-kira anggota 1N2D yang mana ya yang membuat sang diva tak nyaman?

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)