home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LeBron James Siap Bawa Miami Heat ke Final NBA

Senin, 03 Juni 2013 14:40 by syaifan | 1898 hits
LeBron James Siap Bawa Miami Heat ke Final NBA
ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dipaksa kalah dengan skor 91-77 oleh Indiana Pacers dalam lanjutan babak final wilayah Timur NBA Season 2013, punggawa Miami Heat, LeBron James mengaku siap membalaskan dendamnya untuk bisa lolos ke putaran final NBA.

Dikutip dari nba.com, James mengatakan bahwa ia akan membawa Miami Heat ke puncak turnamen basket paling digemari tersebut.

"Setiap tahunnya ada 30 tim yang mencoba bertanding sebaik mungkin untuk bisa mencapai final. Dan saat ini, Miami Heat tinggal selangkah lagi untuk mencapai itu. Kami akan bermain semaksimal mungkin," ujarnya.

Saat ini, kedudukan sementara Miami Heat dan Indiana Pacers sama-sama memenangi 3 pertandingan. Dan pertandingan nanti malam (3/6) merupakan ajang penentuan bagi kedua tim tersebut.

Baca juga: akmu

"Ini adalah pertandingan yang penuh tensi dan gengsi. Siapapun yang kalah akan tereliminasi, dan yang menang akan melenggang ke babak final. Dan kami pun siap untuk menghadang Heat," tutur Frank Vogel, pelatih Indiana Pacers.

Rencananya, pertandingan ke-7 dalam final wilayah timur tersebut bakal digelar di kandang Miami Heat. Jika LeBron James cs bisa memenangi pertandingan nanti malam, maka mereka akan masuk ke final NBA untuk ketiga kalinya dalam 3 tahun terakhir.

Sementara itu, juara wilayah barat NBA, San Antonio Spurs sudah menunggu di babak final setelah berhasil mengandaskan Memphis Grizzlies dalam empat pertandingan berturut-turut. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)