home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Gook Gabung Dengan So Ji Sub Untuk 'The Sun of the Lord'

Selasa, 04 Juni 2013 16:00 by pearl | 4335 hits
Seo In Gook Gabung Dengan So Ji Sub Untuk 'The Sun of the Lord'
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Solois yang juga merambah dunia akting Korea ini telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama terbaru bersama aktor senior top Korea, So Ji Sub dan Gong Hyo Jin. Ia akan mengambil peran sebagai Kang Woo dalam drama SBS The Sun of the Lord.

Karakter Kang Woo digambarkan sebagai kepala tim security at shopping mall Kingdom. Mantan prajurit ini mempunyai sifat yang bertanggung jawab dan kuat. Ia akan menunjukan sisi yang berbeda dengan menjadi karakter cowok yang keras dan lebih kasar.

 “Aku merasa terhormat dapat berakting bersama senior So Ji Sub dan Gong Hyo Jin. Ini adalah sebuah kesempatan yang besar untuk karirku,” tutur Seo In Guk.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Pihak produksi drama pun mempunyai alasan mengapa ia mau Seo In Guk untuk tampil dalam drama Sun of the Lord. Mereka menilai kalau image maskulin Seo In Guk lah yang paling cocok untuk memerankan Kang Woo.

Drama yang ditulis oleh Hong Sisters yang menciptakan cerita Shining Inheritance dan City Hunter ini akan mengisahkan mengenai cerita seorang sekretaris yang dapat melihat makhluk gaib, berusaha merubah bosnya yang keras kepala.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)