home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arab Saudi Dirikan Pusat Olahraga Khusus Perempuan

Selasa, 04 Juni 2013 17:22 by syaifan | 2349 hits
Arab Saudi Dirikan Pusat Olahraga Khusus Perempuan
huffingpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemerintah Arab Saudi, baru-baru ini mendirikan sebuah pusat olahraga yang diperuntukkan khusus bagi kaum perempuan. Hal ini menyusul beberapa aturan dari pemerintah setempat yang memang ketat terhadap perlindungan perempuan.

Karena banyaknya permintaaan dari warga perempuan disana, akhirnya didirikanlah pusat olahraga tersebut. Pemerintah Arab Saudi bagian kesejahteraan pemuda mempersilahkan para perempuan untuk berolahraga apapun mulai dari basket, tennis, marathon hingga karate.

Tentu saja pusat olahraga tersebut berada dalam ruangan dan tidak boleh ada satupun pria yang masuk ke arena tersebut. Karena para perempuan ini harus menutup kepala mereka dengan kerudung dan tak perlu merasa risih.

Salah satu pengelola pusat olahraga tersebut, Hanaa al-Zuhair mengatakan kepada Al-Watan Daily bahwa dengan didirikannya pusat olahraga tersebut ia berharap agar penyakit diabetes yang melanda banyak perempuan di Arab Saudi bisa berkurang karena mereka bisa berolahraga dengan leluasa.

Baca juga: Super Junior Syuting Travel Reality Show di Arab Saudi

Hal ini juga didukung dengan penampilan atlet perempuan Arab Saudi yang berhasil meraih medali di Olimpiade 2012 lalu, meskipun tampil dengan menggunakan kerudung.

Wah.. keren dreamers! (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)