home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikah Akhir Juni, Tunangan Kim Jae Won Tengah Hamil 3 Bulan

Rabu, 05 Juni 2013 11:02 by ningcil | 50060 hits
Menikah Akhir Juni, Tunangan Kim Jae Won Tengah Hamil 3 Bulan
enewsworld.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Korea Selatan yang dikenal dengan ‘killer smile’-nya, Kim Jae Won diketahui akan melangsungkan pernikahan pada akhir Juni mendatang. Melalui fan cafenya, akror 32 tahun ini mengumumkan pernikahannya dengan tunangannya yang telah ia pacari sejak Oktober 2012 lalu. Sebelumnya, kabar pernikahan Kim Jae Won tersebut dibarengi dengan rumor kehamilan sang tunangan.

Kabar itu beredar dari seorang sumber yang mengatakan pada Enewsworld. “Calon pengantin Kim Jae Won saat ini tengah hamil. Keduanya sedang menikmati masa bahagia mereka dengan hati-hati menjaga buah cinta mereka,” ungkap sang sumber dilansir Enewsworld pada (04/06). Pada saat itu pihak agensinya belum mau buka suara perihal kehamilan tunangan dari Kim Jae Won.

Namun tak lama, Kim Jae Won melalui agensinya pun mengeluarkan pernyatan resmi melalui siaran pers. Dalam siaran pers tersebut, Kim Jae Won mengatakan, “Aku telah menemukan pendamping hidup dan kami memutuskan untuk menikah.” Pihak agensi pun mengungkapkan berita yang sebelumnya jadi pertanyaan publik. “Tunangan Kim Jae Won saat ini tengah hamil 3 bulan. Kim Jae Won sangat senang saat mendengar kabar bahagia tersebut,” tulis pihak agensi.

Baca juga: Serial Netflix Hierarchy Rilis Daftar Pemain, Noh Jung Ui Hingga Lee Chae Min

Calon istri Kim Jae Won tak lain adalah tetangga yang telah ia kenal dari masa kanak-kanak. Walaupun telah saling kenal bertahun-tahun, namun keduanya baru menjalani hubungan asmara pada Oktober 2012 lalu. Setelah berpacaran selama 8 bulan, mereka pun akhirnya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada 28 Juni mendatang.

Kim Jae Won sebelumnya meminta maaf kepada fans karena telah membuat mereka bingung dengan kabar pernikahannya serta drama terbaru ‘Scandal’ yang akan tayang pada Juli mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)