home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Frustasi, Puteri Michael Jackson Lakukan Percobaan Bunuh Diri!

Jumat, 07 Juni 2013 14:09 by ningcil | 2586 hits
Frustasi, Puteri Michael Jackson Lakukan Percobaan Bunuh Diri!
komonews.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepeninggal sang ayah beberapa tahun lalu tampaknya membuat Paris Jackson, yang tak lain puteri  kandung dari mendiang ‘The King of Pop’ Michael Jackson frustasi. Pasalnya Paris baru saja dilarikan kerumah sakit akibat percobaan bunuh diri.

Paris dilarikan kerumah sakit dari rumahnya dikawasan California, Amerika Serikat pada Kamis (06/06) pukul 2 dini hari waktu setempat. Gadis 15 tahun tersebut dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak obat hingga over dosis secara sengaja.

Dilansir The Sun, keinginannya untuk bunuh diri memuncak saat pihak keluarg melarang Paris untuk menonton pertunjukkan musik dari sang idolanya, Marilyn Manson. Hal itu membuatnya bertengkar oleh keluarganya hingga membuatnya melakukan percobaan bunuh diri.

Baca juga: Putri Michael Jackson, Paris Jackson Debut Solo Lewat ‘Let Down’

Sejak sang ayah meninggalkannya di tahun 2009 lalu, Paris memang tampaknya kehilangan arah dan frustasi. Ia juga dikabarkan pernah menjadi korban bullying di sekolahnya dan telah berkali-kali mencoba bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya.

Seorang sumber yang merupakan kerabat dekat keluarga Jackson mengatakan pada The Sun bahwa Paris selalu berteriak bahwa sang ayahlah orang yang paling mengerti dirinya. “Sepanjang selasa, ia selalu mengatakan jika ayahnya lebih memahaminya dari siapapun juga dan tahu bagaimana tumbuh dalam sorotan,” ungkap sumber tersebut.

Perry Sander, selaku pengacara dari nenek sekaligus wali dari Paris, Katherine Jackson mengungkapkan keadaan terbaru dari Paris. “Saat ini (Paris) baik-baik saja secara fisik dan sedang mendapatkan perawatan medis yang sesuai. Menjadi seorang gadis 15 tahun yang sensitif memang sangat sulit. Apalagi jika kau telah kehilangan orang terdekatmu”, tuturnya.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)