home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muak Dilecehkan di Twitter, Kyungri Nine Muses Berencana Lapor Polisi

Sabtu, 08 Juni 2013 09:00 by ningcil | 10058 hits
Muak Dilecehkan di Twitter, Kyungri Nine Muses Berencana Lapor Polisi
popdust.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member girlband Nine Muses, Kyungri baru saja dibuat kesal oleh mention Twitter yang bernada melecehkan terhadapnya. Saking muaknya, iapun berniat untuk memperingati pengguna Twitter yang melecehkannya untuk diseret ke meja hijau. Keputusan Kyungri tersebut juga didukung oleh pihak agensinya, Star Empire Entertainment.

Kyungri yang beberapa hari belakangan ini selalu diganggu oleh komentar melecehkan yang berbau seks dari salah satu pengguna Twitter yang memfollownya pun langsung dibuat naik pitam. Wanita 23 tahun ini membalasnya dengan, “Sadarlah” dan kemudian mengancamnya untuk melaporkan ke pihak berwajib jika akun itu tetap mengirimkan Twitter yang melecehkannya.

Pengguna Twitter yang diketahui memiliki nama yang menyerupai akun Twitter pentolan Big Bang G-Dragon (@IGBDRGN), yaitu @ibjotdrgn ini juga membuat fans Kyungri marah. Tak hanya menuntut permintaan maaf untuk Kyungri, fans juga meminta pengguna akun vulgar itu untuk meminta maaf kepada G-Dragon karena juga mengirimkan tweet yang tak pantas untuknya.

Menyadari keadaan yang cukup mengganggu ini, pihak agensi Kyungri pun memperingati pengguna Twitter manapun yang mengirimkan tweet bernada melecehkan kepada artisnya. “Setelah kami mengonfirmasi situasi, kami berencana untuk melaporkan kasus ini pada unit investigasi dunia cyber dan merespon secara tegas,” ungkap perwakilan Star Empire Entertainment.

Baca juga: Jinwoon 2AM dan Kyungri Putus Setelah 4 Tahun Pacaran

Tak hanya itu, ancaman terhadap pengguna Twitter vulgar tersebut juga datang dari akun Twitter resemi Nine Muses, yang meminta untuk menghapus semua tweet yang melecehkan dan permintaan maaf secara langsung ke kantor pusat agensi mereka. Jika hal tersebut tak dilakukan, maka pengguna akun Twitter tersebut tentunya akan dijerat oleh pelanggaran hukum dalam dunia IT.

Keseksian yang diumbar oleh para idola K-Pop wanita memang terkadang menjadi pisau bermata dua. Jika sisi positifnya mendapatkan ketenaran yang berlebih, dan negatifnya adalah kasus pelecehan yang dialami oleh Kyungri ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)