home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Member 2PM dan MBLAQ Suka Kencani Wanita Lebih Tua!

Sabtu, 08 Juni 2013 10:12 by ningcil | 5062 hits
Wah, Member 2PM dan MBLAQ Suka Kencani Wanita Lebih Tua!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dimana berkumpulnya para idola K-Pop, disitu topik mengenai kehidupan asmara dan tipe ideal diperbincangkan. Seperti yang baru saja dilakukan oleh dua grup idola yang rencananya akan hadir dalam Mnet M Countdown Jakarta Juli mendatang, 2PM dan MBLAQ.

Dalam tayangan terbaru MBC ‘The Quiz to Change the World’, para member 2PM dan MBLAQ sama-sama hadir sebagai bintang tamu. Tak berbeda dengan para idola K-Pop wanita, para pria ini juga gemar membincangkan tentang pengalaman mereka sewaktu berpacaran.

Secara mengejutkan, bahwa baik member 2PM dan MBLAQ ternyata ada yang sama-sama pernah mengencani wanita yang usianya lebih tua dari mereka. Lee Joon dan Seung Ho MBLAQ mengaku bahwa keduanya pernah mengencani wanita yang usianya setahun lebih tua mereka.

Sementara yang lebih ekstrem, dua member 2PM Taecyeon dan Nichkhun mengaku pernah mengencani wanita yang usianya terpaut lumayan jauh dari mereka, yaitu 5 dan 6 tahun. Namun Taecyeon ternyata punya alasan sendiri mengapa ia mengencani wanita yang usianya jauh diatasnya.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Ia beranggapan bahwa dengan wanita yang lebih tua sudah memiliki keuangan yang stabil. “Ketika aku masih jadi murid trainee, aku masih belum mengumpulkan uang, jadi nuna (kakak perempuan) selalu yang mengurus semuanya”, pungkas Taecyeon.

 Si tampan dari MBLAQ Lee Joon pun mengungkapkan tipe wanita idealnya, yaitu wanita yang memiliki mata tajam tanpa kelopak mata double yang juga memiliki suara dan bentuk tubuh yang bagus. Sedangkan si tampan dari 2PM, Nichkhun mengungkapkan bahwa ia menyukai atlet seperti atlet ski es peraih medali emas Kim Yuna.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)