home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arkana Gebrak Jakarta Bareng Jokowi

Sabtu, 01 Juni 2013 09:00 by ningcil | 939 hits
Arkana Gebrak Jakarta Bareng Jokowi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM -

Band asal Inggris, Arkarna yang ngetop di era 90-an kembali menggelar konser nya diJakarta pada Jumat 31 Mei 2013. Ini merupakan konser  yang ketiga setelah sebelumnya pernah menggelar konser pada 1999 dan 2010.
 
Grup musik pengusung warna electronica/rock band asal Inggris itu, saat ini hanya menyisakan dua personil. Yang berposisi sebagai vokalis ( Ollie Jacobs) serta gitaris (Matt Hart ). Sedangkan dua personil lainnya, yaitu James Barnett dan Lalo Creme telah mundur dari formasi klasiknya.
 
Bondan dan Fade2Black yang didaulat sebagai band pembuka berhasil membuka konser bertajuk "akrna party tour" kemarin dengan sangat baik. penonton  pun langsung menyambut meriah kedatangan mereka.
 
Selain itu, disela-sela kesibukannya, Gubernur Jakarta Jokowi menyempatkan diri untuk menghadiri konser ARKARNA yang bertempat di Tennis Indoor Senayan Jakarta semalam. Jokowi yang malam itu sengaja datang atas undangan spesial sang vokalis, akhirnya bersedia naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu lama milik Alm. Benyamin Sueb. Lagu yang dipilih Jokowi adalah Malam Minggu.
 
Selama konser di Jakarta mereka membawakan sekitar 18 lagu. Termasuk lagu andalan mereka" So lilttle time" dan "life is free" Selain tampil di Jakarta, rencananya Arkarna juga akan menghibur penggemarnya di Kuta, Bali, pada 2 Juni 2013 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)