home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Inilah Manusia Listrik dari India

Senin, 10 Juni 2013 17:19 by miko | 2004 hits
Wow, Inilah Manusia Listrik dari India
click.ro

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya orang yang tersengat listrik bisa mengalami kematian. Tetapi hal tersebut rupanya tak berlaku bagi seorang pria asal India yang bernama Raj Mohan Nair. Pasalnya ia mampu bertahan tersengat listrik tampa membahayakan tubuhnya.

Pria yang dijuluki listrik Mohan atau Electro Man ini sukses menahan sengatan listrik tanpa cedera. Bahkan ia melakukan hal luar biasa lainnya, seperti menyalakan bola lampu dan menyalakan blender listrik.

Raj memang tak terlihat seperti superhero seperti di film atau komik. Tapi ia dapat bertahan menahan aliran listrik dengan satu kawat diletakan pada mulutnya dan kawat lain yang ditempatkan di tubuhnya dapat menghasilkan aliran listrik.

Baca juga: Unik, Ilmuwan Korsel Olah Tinja Menjadi Listrik dan Pengguna Bisa Dapat Uang Digital

Dilansir dari Oddity Central, keahlian yang sangat luar biasa ini didapat saat Raj kehilangan ibunya pada usia 7 tahun. Karena terlalu sedih ia pernah mencoba bunuh diri dengan memanjat transformator dan meraih salah satu kabel. Ajaibnya tubuhnya tak tersengat listrik sama sekali.

Saat itulah dirinya menyadari bahwa dia telah diberkati dengan karunia dari Tuhan. Sejak itu, dia telah mengejutkan dunia dengan kekebalannya terhadap aliran listrik dan membuat decak kagum orang-yang melihatnya.

Kejadian ini tak hanya dialami oleh Raj, seorang pria asal Serbia, Slavisa Pajkic, juga mampu menahan sengatan listrik tegangan tinggi pada dua tahun silam.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)