home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy Akan Kolaborasi dengan Brian May 'Queen'?

Selasa, 11 Juni 2013 11:20 by syaifan | 1114 hits
Psy Akan Kolaborasi dengan Brian May 'Queen'?
capitalfm

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memutuskan bekerjasama dengan manajer Justin Bieber, Scooter Braun, penyanyi fenomenal asal Korea Selatan, Psy, dikabarkan akan segera berkolaborasi dengan salah satu gitaris grup band legendaris Queen, Brian May. 

Hal ini diketahui usai Psy mengisi acara Summertime Ball di London dua hari lalu. Kepada BBC Radio, Psy mengatakan bahwa ia akan bertemu dengan sang legenda teresebut.

"Kalian tahu, aku adalah penggemar berat Queen. Dan ini sangat menyenangkan aku bisa bertemu langsung dengannya dalam satu meja makan," ujar Psy sumringah.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Saat ditanya apakah ia akan benar-benar berkolaborasi dengan Brian May nantinya, Psy menjawab bahwa kemungkinan itu ada.

"Sepertinya ya, tapi tidak tahu juga. Aku sangat gugup. Kemungkinan besar iya, hahaha. Queen sudah jadi inspirasiku sejak aku berusia 15 tahun, dan ini akan sangat menyenangkan," ungkapnya lagi.

Wahh.. semoga saja benar-benar jadi ya oppa.. Sukses! (syf)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)