home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayam Tanpa Kepala Jadi Model Iklan Harvey Nichols

Selasa, 11 Juni 2013 13:19 by miko | 1520 hits
Ayam Tanpa Kepala Jadi Model Iklan Harvey Nichols
advertolog.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk mempromosikan produknya sepertinya departemen store Harvey Nichols melakukan hal yang tak biasa sehingga mampu menarik perhatian. Bahkan kali ini dalam iklan kampanye terbarunya Summer sale-nya, Harvey Nichols mengunakan ayam tampa kepala sebagai model iklannya.

Harvey Nichols memajang foto ayam tanpa kepala yang berlari sambil mengenakan item dalam koleksi Spring/Summer 2013 mereka. Di samping gambar ayam, terdapat tulisan strap-line ‘The Harvey Nichols Sale. Try to Stay Calm’.

Dilansir dari Dailymail, penggunaan gambar dan kalimat dalam iklan tersebut seolah merepresentasikan idiom dalam Bahasa Inggris yang berbunyi ‘run around like a headless chicken’ atau memiliki arti ‘mencoba melakukan sesuatu dengan cepat’.

Sementara itu, Julia Bowe, Direktur Pemasaran dan Pres Grup mengatakan kalau Harvey Nichols terkenal didunia dengan diskon mereka yang luar biasa, dengan para pembeli yang tak sabar ingin ke toko terdekat guna mendapatkan diskon yang tinggi.

“Dengan reaksi lucu (yang sering tidak rasional) terhadap kegembiraan masa diskon, kami mengembangkan kampanye ini untuk menampilkan efek panik yang Harvey Nichols sale sebabkan kepada pelanggan kami,” ungkapnya.

Menggunakan analogi dari ayam tanpa kepala untuk konsep kreatif, benar-benar dapat menangkap (analagi tersebut) dalam cara yang menyenangkan dan mudah.

“Anda tidak pernah bisa meremehkan perasaan menemukan item sempurna dan dengan diskon hingga 50 persen - itu sudah cukup untuk menggairahkan dan membuat gila orang bahkan yang paling gila belanja!,” tambahnya.

Dengan menggunakan jasa fotografer Daniel Stier, kampanye Harvey Nichols terdiri dari tiga versi berbeda yang mewakili busana wanita, busana pria, dan aksesori Dalam tiga versi tersebut, sang ayam tanpa kepala mengenakan gaun renda hijau MSGM, jaket olahraga hijau Zegna, dan tas clutch pink Valentino.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)