home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Redakan Nyeri Kaki Akibat High Heels

Selasa, 11 Juni 2013 19:19 by miko | 6948 hits
Tips Redakan Nyeri Kaki Akibat High Heels
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menggunakan sepatu high heels memang mampu memberikan kaki terlihat jenjang dan seksi. Namun efek dari penggunaan sepatu berhak tinggi membuat pengguna merasa tak nyaman hingga rasa nyeri di kaki setelah menggunakan High heels.

Namun, jika kamu harus menggunakan sepatu high heels dan tak tahan dengan rasa nyeri akibat penggunaan sepatu tersebut, maka ada cara untuk meredakan rasa nyeri di kaki, seperti:

Solusi non bedah
Pecinta sepatu berhak kini suka melakukan injeksi ke bola kaki untuk membantu dengan rasa sakit, tetapi ada alternatif lebih mudah. Bantalan kaki lembut dari bahan dapat meringankan tekanan pada bola kaki, terutama jika sepatu kamu memiliki sol tipis.

Baca juga: Duh, Ternyata Anak Muda Juga Rentan Nyeri Punggung

“Hati-hati dengan bantalan yang begitu tebal karena dapat lebih mengencet kaki Anda,” tutur Emma, seperti dilansir Dailymail.

Rendam kaki dalam air dingin
“Lupakan merendam kaki Anda dalam air panas setelah hari yang panjang - Anda perlu meringankan rasa sakit dengan air dingin,” tutur Emma.

Setelah mengunakan high heels biasanya kaki menjadi bengkak. Sehingga ketika pulang kerumah sebaiknya rendam kaki dalam air dingin selama 15 menit untuk mengurangi pembengkakan. Kemudian sebelum tidur, oleskan krim kaki sehingga mampu mengembalikan kekenyalan kulit dan mencegah keretakan atau lecet pada kaki.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)