home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kematian Anjing Kesayangan Buat Taeyang Big Bang Sedih Berat

Selasa, 11 Juni 2013 18:00 by ningcil | 7168 hits
Kematian Anjing Kesayangan Buat Taeyang Big Bang Sedih Berat
greekpop.asiat-world.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehilangan hewan peliharaan yang menggemaskan untuk selama-lamanya juga ternyata dapat mendatangkan kesedihan dan kegalauan yang mendalam. Kejadian menyedihkan itu baru saja menimpa Taeyang Big Bang. Anjing yang juga sahabat Taeyang yang bernama Boss ini baru saja mati pada Senin (10/06) lalu.

Kematian Boss akibat penyakit hernia yang dideritanya ini pun mendatangkan banyak simpati dari para fans Big Bang yang tentunya fans dari Boss dari seluruh dunia hingga sempat membuat trending topic di Twitter.

Kehilangan teman mungil yang telah hampir 5 tahun menemaninya, Taeyang pun merasa menyesal dan juga sedih dengan kepergian Boss tersebut. Hal itu diperlihatkan dari kesedihan yang diungkapkan Taeyang di akun Twitter dan Instagramnya. “Aku baru saja kehilangan bayiku, ia akan selalu ada dihatiku,” tulis Taeyang di akun @Realtaeyang.

Taeyang menulis, “Selamat jalan Boss, kau memberikanku banyak kesenangan dan kegembiraan selama 5 tahun ini. Terima kasih dan juga, hyung sangat meminta maaf.” Taeyang yang sempat membawa Boss untuk menjalani operasi hernia di sebuah klinik hewan di daerah Cheongdamdong ini pun tak lupa berterima kasih kepada dokter yang telah membantu merawat Boss saat sakit.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

“Terima kasih untuk semua dokter di klinik Cheongdamdong yang bekerja keras untuk Boss selama masa perawatan. Terutama directur Lee Jae Yong yang menjaganya. Aku tak akan melupakan ini semua!” tulisnya.

Sebelumnya Taeyang juga meminta para fans untuk mendoakan Boss yang sedang menjalani operasi hernia, namun sayangnya Boss tak dapat melawan penyakitnya tersebut. Para fans yang juga merasakan kehilangan atas kepergian Boss terus membanjiri akun Twitter dan Instagramnya untuk mengucapkan belasungkawa. Selamat jalan, Boss!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)