home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Main Hoki di Bawah Air!

Kamis, 13 Juni 2013 14:58 by syaifan | 2699 hits
Serunya Main Hoki di Bawah Air!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Hidup di perkotaan memang membuat rutinitas dan aktivitas menjadi begitu padat dan kadang tidak teratur. Akibatnya, kesehatan tubuh pun bisa terganggu dan bahkan lebih gampang jatuh sakit.

Olahraga mungkin bisa jadi pilihan untuk mencegah itu semua. Jika sudah bosan dengan olahraga yang itu-itu saja, seperti gym ataupun sekedar jogging, kini ada pilihan olahraga baru bagi masyarakat perkotaan seperti di Jakarta.

Adalah Hoki Bawah Air, salah satu olahraga alternatif yang cocok untuk dicoba. Pertama kali didirikan oleh Jakarta Underwater Hockey Club pada Agustus 2010, kini peminat olahraga tersebut semakin meningkat.

Hoki bawah air sendiri merupakan gabungan dari olahraga renang dan hoki. 80 persen olahraga tersebut dilakukan dibawah air. Maka dari itu , kita akan dilatih untuk memiliki kemampuan olah pernapasan yang baik.

Baca juga: Hanya Demi Tunda Pertandingan, Timnas Sepak Bola Irlandia Sampai Palsukan Kematian Pemain!

Buat dreamers yang penasaran dengan olahraga ini, Jakarta Underwater Hockey Club saat ini sedang membuka pendaftaran sampai tanggal 20 Juni 2013 mendatang. Sedangkan untuk jadwal, mereka melakukannya setiap hari Senin dan Kamis malam di Kolam Renang Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tidak ada batasan usia maupun jenis kelamin untuk bisa mengikuti olahraga ini. Syaratnya hanya satu, yaitu bisa berenang. Untuk alat-alat dan selebihnya akan dipinjamkan setelah membayar biaya pendaftaran sebesar 75.000 rupiah saja.

Waah.. pasti seru ya bisa main hoki di bawah air. Dreamers ada yang minat gabung? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)