home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonas Brothers - First Time

Jumat, 14 Juni 2013 11:46 by syaifan | 1578 hits
Jonas Brothers - First Time
hollywoodlife

DREAMERSRADIO.COM  - Setelah mengeluarkan single pertama untuk album kelima, trio Jonas Brothers baru-baru ini kembali merilis single kedua mereka yang diberi judul 'First Time'. Nick, Joe dan Kevin pun menuangkan cerita mereka sendiri dalam lagu ini.

Lirik bertemakan cinta ini memang terdengar lebih lembut dan slow dibandingkan dengan lagu 'Pom Poms'. Musik yang disajikan di lagu ini juga tak terdengar asing bagi mereka yang sudah cukup sering mendengarkan lagu-lagu Jonas Brothers.

Di lagu ini, beberapa beat elektronik juga cukup berhasil menambah warna. Ditambah dengan masing-masing personil yang ikut menymbangkan vokalnya.

Baca juga: Kevin Jonas Angkat Bicara Tentang Alasan Bubarnya Jonas Brother yang Sebenarnya

Dilansir dari Hollywood Life, Nick Jonas mengatakan bahwa lagu ini memang diciptakan untuk merasakan kembali momen-momen dimana kita merasakan hal tersebut seperti pertama kali merasakannya.

"Lagu ini seperti lagu nostalgia, membawa kita mengingat masa-masa dimana kita melakukan hal itu  untuk pertama kali, sungguh menyenangkan," ungkap Nick.

Hmm.. kira-kira personil Jonas Brothers teringat melakukan apa ya dreamers? Hihi.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)