home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Delay, Pemain Orkestra Konser di Dalam Pesawat

Jumat, 14 Juni 2013 14:19 by miko | 1597 hits
Delay, Pemain Orkestra Konser di Dalam Pesawat
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Delay atau keterlambatan penerbangan tentunya membuat kesal para penumpang. Hal unik terjadi di dalam sebuah pesawat di Beijing yang harus delay karena cuaca buruk. Menariknya, saat itu para pemain orchestra tiba-tiba mengadakan konser dadakan untuk menghibur penumpang.

Dilansir dari Dailymail, pada pekan lalu bandara internasional Beijing, China, mengalami penundaan semua penerbangan selama 3 jam karena hujan badai. Karena itulah penerbangan dari Beijing ke Makau ini ditunda. Tentunya sebanyak 112 penumpang menghabiskan waktu 3 jam menunggu di dalam pesawat.

Lalu muncul ide dari 4 pemain kelompok orkestra terkenal, Philadelphia Orchestra, untuk menghibur penumpang lainnya. Sebelum memulai aksinya, pramugari mengumumkan akan ada penampilan spesial dari mereka di dalam pesawat. Selama 6 menit mereka memainkan alat musiknya dengan apik dan memperoleh tepuk tangan meriah saat selesai.

Baca juga: Wow, Rihanna Pimpin Langsung Orkestra di Konsernya Sendiri!

Video konser dadakan ini pun meraih banyak perhatian di YouTube dengan jumlah nyaris 2 juta kali ditonton sejak diunggah pada 7 Juni. Penampilan dalam perjalanan tur Philadelphia Orchestra di China itu juga menjadi pembicaraan di jejaring sosial seperti Pinterest dan Twitter.

“Andai saja hal seperti itu sering terjadi setiap ada delay pesawat. Aku merinding melihatnya. Musik memang luar biasa!” tutur seorang netter.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)